Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Manajemen Unefa
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Jurnal Manajemen Unefa Vol.1 No.1 (2022)
Jurnal Manajemen Unefa Vol.1 No.1 (Juni 2022)
Published:
2023-08-15
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menginap di Horison Hotel
Jopinus Ramli Saragih, Adrian K Tarigan, Ranny Juwita, Cindy Topatmawati Sitinjak
1-8
PDF
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bimbingan Belajar Ranking Cabang Deli Serdang Bedagai Kabupaten Simalungun
Hendri Mayanta Tarigan, Adrian Tarigan, Diana F Butar-Butar, Ben Setiawan Barus, Ranny Juwita, Cindy Topatmawati Sitinjak
9-14
PDF
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Unit Sipispis
Adrian K Tarigan, Diana F Butar-Butar, Ben Setiawan Barus, Riduan Siagian Ranny Juwita, Cindy Topatmawati Sitinjak
15-20
PDF
Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada RSUD Tuan Rondahaim Pamatang Raya
Diana F Butar-Butar, Ben Setiawan Barus
21-27
PDF
Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Camat Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun
Jopinus Ramli Saragih, Anju B Nainggolan, Enjel Jaya Rajagukguk
28-35
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians